Jumat, 17 Maret 2017

Bikin Merinding, Pesan Jupe Ini : Selagi Saya Masih Hidup, Tolong Lakukan ini ..? Untuk Saya ...

Bikin Merinding, Pesan Jupe Ini : Selagi Saya Masih Hidup, Tolong Lakukan ini ..? Untuk Saya ...

Baca Juga

Julia Perez menuliskan pesan dan harapannya untuk Basuki Tjahja Purnama.
Pesan itu Jupe sampaikan saat mengunggah foto mengenai Rumah Sakit Sumber Waras yang akan ditujukan untuk para penderita kanker, stroke dan lumpuh otak.





Pelantun lagu Merana itu berharap Ahok bisa menepati janjinya untuk menyelesaikan pembangunan RS Sumber Waras."Pak Ahok, selagi Jupe masih hidup, Jupe akan tagih RS ini
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Bikin Merinding, Pesan Jupe Ini : Selagi Saya Masih Hidup, Tolong Lakukan ini ..? Untuk Saya ...
4/ 5
Oleh